BERBAGI ANAK YATIM NASI BOX, TA'JIL DAN PAKET LEBARAN


Allah Telah Menurunkan Maghfirah di bulan Ramadan, Rasulullah telah menghimbau untuk berbagi makanan buka puasa, para ulama telah mengajak untuk beramal sholeh saling berbagi kepada mereka yang memerlukan, mari sambut ajakan penuh rahmat di bulan Ramadhan 1444 H ini dengan berbagi kepada anak yatim.

“Ingatlah Siapa yang Memberi Makanan Buka Puasa Maka dia mendapat pahala sebagaimana orang yg berpuasa dan bagi orangtua yg tidak mampu berpuasa Ramadhan karena sakit. Maka, berikanlah (Fidyah) atau makanan Buka Puasa bagi yang memerlukannya”

Yayasan Azamta Bahagia Indonesia seperti biasa bulan Ramadhan mengadakan berbagi nasi box, ta'jil,berbuka puasa bersama dan berbagi paket lebaran anak yatim serta kegiatan keagamaan2 lainnya yang tentunya selalu menunggu kedermawanan para donatur untuk pelaksanaan kegiatan ini.

Mari membuka diri  kesempatan bulan Ramadhan 1444 H Berbagi berbagi kepada mereka anak yatim, kesempatan ini adalah sebuah berita Ajakan kembali untuk mengajak Saudara/i semua untuk terlibat dalam Program tersebut yg Insyaallah akan di laksanakan pada bulan Ramadhan ini 1444 H. 

Salurakan donasi saudara di klik donasi

BRI NO 3028-01-035567-53-5

BSI NO 23230-02347

An Yayasan Azamta Bahagia Indonesia