SANTUNAN ANAK YATIM SAMBUT ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1445 H

 


🙏 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Minggu tanggal 18 Februari 2024, Yayasan Azamta Bahagia Indonesia telah mengadakan acara santunan anak yatim sebagai bagian dari peringatan hari Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dalam memperingati peristiwa penting dalam agama Islam. sudah menjadi kewajiban LKS YABI untuk mewujudkan terus kepeduliannya kepada masyarakat dalam mendukung program kemanusiaan pemerintah.



Dalam acara tersebut, dihadiri tamu undangan rutin , para ustadz dan tokoh masyarakat, serta para donatur YABI juga ibu-ibu anak yatim untuk mendapingi mereka anak-anak yatim binaan YABI,  anak-anak yatim sejumlah 55 anak  mendapatkan santunan dan perhatian yang berarti dari Yayasan Azamta Bahagia Indonesia serta para donatur yang turut berpartisipasi. Selain santunan, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat, seperti ceramah agama, pembacaan surah-surah Al-Qur'an, dan kegiatan sosial lainnya yang mempererat tali silaturahmi antar sesama.



Kegiatan santunan anak yatim ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan dorongan moral dan perasaan dihargai bagi anak-anak yang membutuhkan perhatian ekstra. 
Semoga acara ini dapat terus di besarkan perkembangannya dalam memperkuat solidaritas dan kepedulian sosial di masyarakat serta memberikan inspirasi bagi orang lain untuk melakukan kebaikan serupa, terutama kepada anak yatim dhu'fa serta masyarakat yang kurang mampu.




YABI PEDULI mengucapkan banyak terima kasih kepada semua para pengurus juga tentunya para donatur yang banyak mendukung dan partisipasi pada kegiatan ini .

🤲semoga apa yang sudah kita amalkan di santunan pada hari Isra Mi'raj ini senantiasa mendapatkan keberkahan kesehatan, sehat yang sempurna keselamatan dan senantiasa mendapatkan balasan dari Allah SWT yang lebih besar serta kelimpahan Rahmat . Amin amin ya robbal alamin

Kontak Donasi
Bank BRI  No Rek : 3028-01-035567-53-5
Bank BSI  No Rek : 23230-02347
AN Azamta Bahagia Indonesia

Sosial media
instagram @azamtabahagia