BUKA BERSAMA BULAN RAMADHAN

Kegiatan rutin Ramadhan 1445 H

Alhamdulillah kegiatan rutin ( BUBER ) Buka bersama , pembagian takjil dan santunan serta do'a bersama kepada anak yatim selama bulan Ramadhan berjalan dengan baik , apa yang di donasikan/ sedekahkan dari para dermawan senantiasa menjadikan hal yang paling penting dan sangat di butuhkan dalam berjalannya segala kegiatan ini, yaitu berbagi sedekah kepada sesama yang di mana nilainya sangat mendasar dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini.

Allah berfirman yang artinya :

Sekiranya kamu melihat orang-orang yang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Tuhannya, (kamu akan melihat sesuatu yang sangat luar biasa dan mereka berkata,) “Ya Tuhan kami, kami telah melihat (hari Kiamat yang kami ingkari) dan mendengar (dari-Mu kebenaran ucapan rasul-rasul-Mu). Maka, kembalikanlah kami (ke dunia), niscaya kami akan beramal saleh. Sesungguhnya kami (sekarang) adalah orang-orang yang yakin (akan adanya hari Kiamat).” ( QS- As-Sajdah 12 )

Melalui pesan ini kita dapat mengambil hikmah saudar-saudara kita yang sudah meninggal ingin di kembalikan di dunia lagi barang sesaat tidak berharap untuk ketemu keluarga ataupun yang lain2nya melainkan ingin sedekah dan amal shaleh

Semoga bulan Ramadhan ini menjadikan bulan yang penuh hikmah dan petunjuk bagi kita bersama. Aamin ya robbal alamin

Rek Donasi 
BRI No Rek : 3028-01-035567-53-5 
An Yayasan Azamta Bahagia Indonesia 

#yabipeduli #sedekah #takjil #berbagitakjil #ramadhan