UCAPAN TERIMA KASIH BAGI SHOHIBUL QURBAN YABI PEDULI 1445 H


yabipeduli | Selasa18 Juni 2024}Alhamdulillah, puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, Maha Pemberi Nikmat, yang telah menganugerahkan karunia-Nya sehingga Yayasan Yabi Peduli tahun ini 1445 H / 2024 M dapat melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 4 kambing dan dimudahkan dalam menjalankan berbagai amaliah yang kami harapkan keridloan-Nya.


Semua amanah penyaluran daging qurban tahun ini telah kami salurkan kepada anak yatim dhuafa binaan YABI serta masyarakat kurang mampu.

Selanjutnya ucapan terima kasih kami sampaikan kepada para muhsinin dan semua donatur YABI serta masyarakat desa Kambangan yang telah membantu serta berbagi kebaikan dan pahala dengan memberikan kepercayaan Yayasan Yabi Peduli untuk mengelola hewan qurbannya pada tahun ini, jazakumullah khoiron. 
Semoga Allah SWT meridhoi setiap langkah dan segala kebaikan yang kalian lakukan. Semoga amal ibadah kita diterima oleh-Nya. Terima kasih atas kebaikan dan keikhlasan kalian. Semoga kita senantiasa diberikan keberkahan dalam segala hal. Amin.