SANTUNAN DAN DOA BERSAMA IDUL YATAMA 1446 H


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Kambangan, minggu 28 Juli 2024 ] Alahamdulillahirrobbil Alamin telah terlaksana segala kegiatan rutin tahunan di bulan Muharam ini 1446 H yaitu santunan dan doa bersama dalam memperingati hari IDUL YATAMA 1446 H.
Acara inipun di hadiri dari perwakilan Pemerintah setempat baik dari DINSOS Kab Tegal, KAPOLSEK , para Ustadz dan donatur2 rutin YABI serta masyarakat setempat. 

Kegiatan2 ini pun bisa terlaksana semua dari budi baik dan dukungan dari semua masyarakat Desa Kambangan dan sekitarnya, pemerintah setempat dan tidak terlupa dari sumbangan para donatur2 yayasan YABI yang selalu mempercayakan kepada kami ( YABI ) untuk mengemban amanah yang wajib terus kami laksanakan dalam melaksanakan tugas mulia ini.

Dengan penuh rasa syukur, kami segenap keluarga besar Yayasan YABI menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kebaikan Bapak/Ibu/Saudara/i dalam memberikan donasi kepada yayasan kami.

Dukungan dan bantuan yang Bapak/Ibu/Saudara/i berikan sangat berarti bagi kami dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami percaya, melalui kontribusi yang Bapak/Ibu/Saudara/i berikan, kami dapat lebih maksimal dalam mewujudkan visi dan misi yayasan untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi sesama.

Semoga amal kebaikan Bapak/Ibu/Saudara/i mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT dan diberikan keberkahan serta kelancaran dalam setiap langkah kehidupan.

Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Yayasan YABI. Kami berharap silaturahmi  ini dapat terus terjalin dengan baik di masa yang akan datang.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

poto dokumentasi klik
donasi QRIS klik
donasi klik